Jumat, 02 Maret 2012

P@rt - 1

ie6_6ei




« H@ck By Iebbei ::

Submit Your Article

« http://nsopari.blogspot.com »
Flash adalah alat authoring bahwa desainer dan pengembang gunakan untuk membuat presentasi, aplikasi, dan konten lainnya yang memungkinkan interaksi pengguna. Proyek Flash dapat mencakup animasi sederhana, konten video, presentasi kompleks, aplikasi, dan segala sesuatu di antaranya. Secara umum, potongan individual konten dibuat dengan Flash disebut aplikasi, meskipun mereka mungkin hanya sebuah animasi dasar. Anda dapat membuat media yang kaya aplikasi Flash dengan memasukkan gambar, suara, video, dan efek khusus. Flash adalah sangat cocok untuk membuat konten untuk pengiriman melalui Internet karena file-nya sangat kecil. Flash mencapai ini melalui penggunaan yang luas dari vektor grafis. Grafis vektor membutuhkan memori secara signifikan lebih sedikit dan ruang penyimpanan dari grafis bitmap karena mereka diwakili oleh rumus-rumus matematika, bukan data yang besar set. Grafis bitmap lebih besar karena setiap individu piksel dalam gambar membutuhkan bagian yang terpisah data untuk mewakilinya. Untuk membangun aplikasi dalam Flash, Anda membuat grafik dengan alat gambar Flash dan mengimpor elemen tambahan media ke dalam dokumen Flash Anda. Berikutnya, Anda menentukan bagaimana dan kapan Anda ingin menggunakan masing-masing elemen untuk membuat aplikasi yang ada dalam pikiran. Bila Anda penulis konten dalam Flash, Anda bekerja dalam sebuah file dokumen Flash. Dokumen Flash memiliki ekstensi file. Fla (FLA). Sebuah dokumen Flash memiliki empat bagian utama: Tahap adalah tempat grafis, video, tombol, dan sebagainya muncul selama pemutaran. Tahap ini dijelaskan lebih lanjut dalam Dasar-dasar Flash. Timeline adalah tempat Anda memberitahu Flash ketika Anda ingin grafis dan elemen lain dari proyek Anda untuk muncul. Anda juga menggunakan Timeline untuk menentukan urutan layering grafis pada Stage. Grafis dalam lapisan yang lebih tinggi muncul di bagian atas grafik di lapisan bawah. Library panel di mana Flash menampilkan daftar elemen media dalam dokumen Flash Anda. ActionScript kode memungkinkan Anda untuk menambahkan interaktivitas ke unsur-unsur media dalam dokumen Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan kode yang menyebabkan tombol untuk menampilkan gambar baru ketika pengguna mengklik itu. Anda juga dapat menggunakan ActionScript untuk menambahkan logika untuk aplikasi Anda. Logika memungkinkan aplikasi Anda untuk berperilaku dengan cara yang berbeda tergantung pada tindakan pengguna atau kondisi lain. Flash mencakup dua versi ActionScript, masing-masing sesuai dengan kebutuhan spesifik dari penulis tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang menulis ActionScript, lihat Belajar ActionScript 2.0 di Flash di panel Bantuan. Flash mencakup banyak fitur yang membuatnya kuat tapi mudah digunakan, seperti prebuilt drag-and-drop komponen antarmuka pengguna, built-in perilaku yang memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan ActionScript untuk dokumen Anda, dan efek khusus yang dapat Anda tambahkan ke objek media. Setelah selesai authoring dokumen Flash Anda, Anda mempublikasikannya menggunakan File> Publish perintah. Hal ini menciptakan versi kompresi file dengan ekstensi. Swf (SWF). Anda kemudian dapat menggunakan Flash Player untuk memutar file SWF dalam web browser atau sebagai aplikasi yang berdiri sendiri. Untuk pengenalan Flash Player, lihat Tentang Flash Player.



   « ie6_6ei



« http://nsopari.blogspot.com »








.

.
Template by : kendhin Honor Jangar